Komentar Nick Kuipers Setelah Bikin Blunder di Laga Persib vs Persikabo

Komentar Nick Kuipers Setelah Bikin Blunder di Laga Persib vs Persikabo Nick Kuipers bangga rekan-rekannya tak patah semangat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sangat bangga terhadap perjuangan rekan-rekan setimnya di laga kontra Persikabo dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2022/2023.

Nick Kuipers menjelaskan timnya sangat pantas mendapatkan poin di laga kontra Persikabo karena tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

Nick Kuipers menuturkan, semangat juang yang ditunjukan rekan setimnya patut diapresiasi, meski sepanjang pertandingan mengalami kesulitan untuk membobol gawang Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Masih Sisakan 1 Pertandingan Kontra Persija, Luis Milla Butuh Kepastian

Apalagi Persikabo secara mengejutkan tampil dengan compact defend dan membatasi ruak gerang teman-temannya untuk melakukan penyelesaian akhir.

"Saya sangat senang dengan hadirnya gol di menit-menit akhir. Tapi saya rasa ini memang pertandingan yang sulit, kami mengendalikan permainan dan dengan menghadapi sebelas pemain lawan di depan gawang tentunya sulit mencetak gol," ujar pria asal Belanda itu kepada awak media dalam sesi jupa pers usai pertandingan.

Nick Kuipers menjelaskan timnya sudah melakukan sejumlah cara demi mendapatkan gol di laga kali ini. Bahkan celah sekecil apapun akan dimanfaatkan teman-temannya demi mendapatkan gol.

Baca Juga: Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya

"Kami sudah melakukan pekerjaan di babak pertama dengan baik, kami memainkan bola dari kiri ke kanan dan juga sebaliknya berkali-kali tapi tetap tidak menemukan celah untuk mencetak gol,"

Namun dalam sepak bola, ini merupakan hal yang wajar terjadi. Eks pemain ADO Den Haag itu merasa timnya sudah bermain dengan baik dan layak mendapatkan poin di laga tersebut.

"Lalu kami berada dalam situasi yang berbahaya ketika mereka mempunyai peluang dan di dalam sepakbola semuanya harus bersiap dengan itu. Dan mereka mencetak gol melalui satu kesempatan tersebut,"

"Untuk itu saya bangga dengan tim karena terus berjuang dan mampu bangkit di akhir untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang bagus. Pada akhirnya, kami seharusnya bisa meraih kemenangan tapi skor berakhir 1-1." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini