TERPOPULER: Nick Kuipers Bikin Blunder Hingga Isu Hengkang Melanda Persib

TERPOPULER: Nick Kuipers Bikin Blunder Hingga Isu Hengkang Melanda Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 241 Desember 2022.

Ada komentar Nick Kuipers yang bikin blunder ssat Persib kontra Persikabo 1973.

Selain itu ada kabar Persib yang mulai mengincar pemain baru untuk menambah kekuatan setelah merebak isu hengkang dan beberapa pemain cedera

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Komentar Nick Kuipers Setelah Bikin Blunder di Laga Persib vs Persikabo

Persikabo secara mengejutkan tampil dengan compact defend dan membatasi ruang gerak Persib Bandung.

Nick Kuipers menjelaskan timnya sudah melakukan sejumlah cara demi mendapatkan gol di laga kali ini.

"Lalu kami berada dalam situasi yang berbahaya ketika mereka mempunyai peluang dan di dalam sepakbola semuanya harus bersiap dengan itu. Dan mereka mencetak gol melalui satu kesempatan tersebut,"

"Untuk itu saya bangga dengan tim karena terus berjuang dan mampu bangkit di akhir untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang bagus. Pada akhirnya, kami seharusnya bisa meraih kemenangan tapi skor berakhir 1-1." tutupnya.

2. Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya

Persib Bandung rupanya sudah memiliki pemain incaran untuk memperkuat timnya.

Pelatih Persib, Luis Milla merasa tim Persib harus menambah pemainnya setelah diterpa badai cedera. Penambahan pemain tersebut dikatakan Luis Milla menjurus ke satu posisi, yakni fullback.

Meski belum bisa membocorkan sosok pemain yang dibutuhkannya, Luis Milla menegaskan tim Persib akan mengoptimalkan jendela transfer paruh musim ini dengan menggaet pemain baru.

"Tetapi saat ini, setelah tiga bulan, saya sangat senang dengan semua pemain yang ada. Tapi untuk kebutuhan tim, kami butuh tambahan pemain di posisi full back kiri." pungkasnya.

3. Hadapi Putaran Kedua, Persib Diprediksi Bakal Belanja Pemain Menyusul Badai Cedera dan Isu Hengkang

Sejumlah pemain Persib Bandung didera cedera yang diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Sebut saja Febri Hariyadi, Zalnando dan terakhir kiper Reky Rahayu yang terlihat cedera cukup parah.

Selain itu kabar berhembus dari bek Persib, Bayu Fiqri yang konon mulai merasa tak betah di tim berjuluk Maung Bandung karena minim jam terbang.

Melihat kondisi ini, bos Persib Bandung Teddy Tjahjono nampak mulai mempertimbangkan untuk mencari pemain baru menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Hal itu diketahui dari Instagram story @teddy.tjahjono yang terlihat tengah membaca scouting dan target pemain untuk Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini