Hadapi Putaran Kedua, Persib Diprediksi Bakal Belanja Pemain Menyusul Badai Cedera dan Isu Hengkang

Hadapi Putaran Kedua, Persib Diprediksi Bakal Belanja Pemain Menyusul Badai Cedera dan Isu Hengkang Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono mulai berpikir menambah pemain untuk hadapi putaran kedua. (Instagram @teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Badai cedera melanda Persib Bandung di penghujung putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Sejumlah pemain Persib Bandung didera cedera yang diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Sebut saja Febri Hariyadi mengalami cedera hamstring dan Zalnando yang terpaksa naik meja operasi untuk memperbaiki dislokasi dan patah tulang dipergelangan kaki.

Terakhir ada kiper Persib Bandung, Reky Rahayu yang terlihat cedera cukup parah saat melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ciro Alves Jadi Pembeda di Laga Kontra Persikabo, Wa Akam Ungkap Alasannya

Selain itu kabar berhembus dari bek Persib, Bayu Fiqri yang konon mulai merasa tak betah di tim berjuluk Maung Bandung karena minim jam terbang.

Rumor bakal hengkangnya Bayu Fiqri dari Persib Bandung diketahui dari unggahan Instagram @kandaboll.

"Bayu Fiqri kabarnya akan hengkang dari Persib boll," tulis @kandaboll dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Luis Milla Soroti 3 Pemain Persib Masih Minim Bermain Sepanjang Liga 1 Musim Ini

Bahkan Bayu Fiqri juga kerap menjadi bulan-bulanan Bobotoh karena dianggap sebagai titik lemah Persib Bandung saat dimainkan di Liga 1 2022/2023.

Melihat kondisi ini, bos Persib Bandung Teddy Tjahjono nampak mulai mempertimbangkan untuk mencari pemain baru menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Hal itu diketahui dari Instagram story @teddy.tjahjono yang terlihat tengah membaca scouting dan target pemain untuk Persib Bandung.

Sehingga ada kemungkinan besar , Persib Bandung bakal belanja banyak pemain baru untuk memperkuat timnya berlaga di putaran kedua Liga 1 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini