Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persib: Milla Singgung Mental, Djanur Pasang Target Tinggi

Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persib: Milla Singgung Mental, Djanur Pasang Target Tinggi Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bakal menghadapi Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo hari ini, Sabtu 24 Desember 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla percaya dengan semangat juang skuad Persib yang dalam beberapa pertandingan meraih hasil positif.

"Pertandingan melawan Persikabo adalah tentang bagaimana mental bertanding. Kami harus mempertahankan mental ingin menang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Milla dalam sesi konferensi pers virtual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tak hanya Pemain, Lapangan pun 'Kelelahan' Akibat Jadwal Padat Liga 1, Begini Kata Luis Milla

Bahkan Luis Milla menilai Persibako 1973 di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman alias Djanur bakal memberikan perlawanan sengit.

Sementara Djanur tak sudi kembali menelan hasil negatif walau yang dihadapi adalah mantan klub asuhannya Persib Bandung.

Djanur melihat Persikabo dalam motivasi tinggi dan pasang target tinggi menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan.

Baca Juga: Ciro Alves Jadi Pembeda di Laga Kontra Persikabo, Wa Akam Ungkap Alasannya

"Ini situasi yang berbeda tapi kami dengan seluruh pemain yang akan tampil besok punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan 3 poin walaupun kita tahu lawan kita Persib," tegas Djanur.

Laga Persib vs Persikabo 1973 Liga 1 dijadwalkan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.00 WIB.

Selain bisa disaksikan lewat siaran digital Indosiar, pertandingan Persib vs Persikabo, juga bisa ditonton melalui siaran live streaming Vidio.

Berikut link live streaming Persib vs Persita pada pekan 16 Liga 1 musim 2022-2023, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini