Djanur Bantah Instruksikan Persikabo Terapkan Permainan 'Parkir Bus'

Djanur Bantah Instruksikan Persikabo Terapkan Permainan 'Parkir Bus' Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 nyaris mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan 17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo yang berakhir imbang 1-1.

Persib Bandung mendominasi permainan dalam 2×45 menit plus tujuh waktu tambahan babak kedua.

Berdasarkan statistik Liga Indonesia Baru, angka penguasaan bola Persib Bandung mencapai 74 persen sementara Persikabo 1973 hanya 26 persen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Komentar Nick Kuipers Setelah Bikin Blunder di Laga Persib vs Persikabo

Sepanjang pertandingan Persib Bandung seperti membentur tembok pertahanan tim asuhan Djadjang Nurdjaman, Persikabo 1973.

Namun Djadjang Nurdjaman alias Djanur membanyah bahwa dirinya membeerikan instruksi pada pemain Persikabo untuk menerapkan permainan "parkir bus".

"Mereka bermain deep bertahan terlalu dalam secara naluriah," ungkap Djanur usai pertandingan.

Baca Juga: Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya

Bahkan Djanur menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat berteriak memberikan instruksi pada anak asuhnya untuk frontal bertahan.

"Mereka dibombardir dengan crossing-crossing sehingga mereka tidak sempat untuk keluar menyerang dari pertahanan. Saya kira itu tidak ada instruksi hanya secara naluriah langsung bertahan dan mengamankan kemenangan," pumgkas Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini