Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya

Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seiring selesainya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023, sejumlah tim mulai membidik sejumlah pemain untuk memanfaatkan jendela transfer paruh musim.

Termasuk Persib Bandung yang rupanya sudah memiliki pemain incaran untuk memperkuat timnya.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan, sebenarnya ia sangat senang dengan performa timnya dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hadapi Putaran Kedua, Persib Diprediksi Bakal Belanja Pemain Menyusul Badai Cedera dan Isu Hengkang

Bahkan ketika ia menggantikan Robert Alberts yang mundur dari kursi kepelatihan Persib, Luis Milla melihat timnya memiliki semangat tinggi untuk melakukan perubahan.

Tak hanya spirit dan motivasi yang tinggi, pelatih asal Spanyol itu menilai timnya mampu mengaplikasikan keinginannya di dalam lapangan. Sehingga skema yang disiapkan dalam latihan dapat ditunjukan saat bertanding.

"Saya sangat senang dengan komposisi pemain yang ada, tapi kami jelas punya satu masalah dengan pemain di posisi bek kiri. Dengan cederanya Zalnando dan pelapisnya di posisi tersebut, Rumakiek juga mengalami cedera. Febri yang bisa dipasang di posisi tersebut juga cedera,".

Baca Juga: Rekor Fantastis Luis Milla Antar Persib Bandung Gusur Persija di Klasemen Sementara Liga 1

"Sekarang kami memasang Frets di posisi tersebut yang sebenarnya bukan posisi aslinya dan itu sulit. Di bulan Januari kami butuh satu pemain, pemain yang spesifik untuk mengisi posisi tersebut," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Sayangnya ia merasa tim Persib harus menambah pemainnya setelah diterpa badai cedera. Penambahan pemain tersebut dikatakan Luis Milla menjurus ke satu posisi, yakni fullback.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib harus kehilangan sejumlah pemain di putaran pertama Liga 1 musim ini akibat cedera. Pemain tersebut mayoritas beroperasi di posisi full back, diantaranya David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

"Saya sangat senang dengan pemain di tim ini, Senang dengan kerja keras dan spirit mereka. Memang saya datang dengan kondisi tim sudah dihuni pemain-pemain ini dan ketika saya datang, ini bukan pemain pilihan saya," imbuhnya.

Meski belum bisa membocorkan sosok pemain yang dibutuhkannya, Luis Milla menegaskan tim Persib akan mengoptimalkan jendela transfer paruh musim ini dengan menggaet pemain baru.

"Tetapi saat ini, setelah tiga bulan, saya sangat senang dengan semua pemain yang ada. Tapi untuk kebutuhan tim, kami butuh tambahan pemain di posisi full back kiri." pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini