Masih Sisakan 1 Pertandingan Kontra Persija, Luis Milla Butuh Kepastian

Masih Sisakan 1 Pertandingan Kontra Persija, Luis Milla Butuh Kepastian Skuad Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku masih belum mengetahui terkait kelanjutan jadwal pertandingan kontra Persija yang sempat ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Luis Milla menjelaskan, pihaknya saat ini masih menantikan jadwal kontra Persija Jakarta yang masih belum diketahui timnya.

Luis Milla mengatakan, ia sempat berbicara dan menanyakan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat terkait nasib pertandingan kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Akan Maksimalkan Jendela Transfer dengan Menggaet Pemain Baru, Ini Bocorannya

Pasalnya itu berkaitan dengan program yang akan dirancangnya di jeda pertengahan kompetisi musim ini.

Sebelumnya, laga Persib kontra Persija sempat ditunda pada 2 Oktober 2022 lalu. Namun Persib sudah meminta kepada PT Liga Indonesia Baru agar laga tersebut bisa digelar dengan melibatkan suporter dan sistem home away.

"Saya mengharapkan ada kabar resmi kapan dimulainya lagi liga. Apakah tanggal 9, 10 atau 11 saya tidak tahu dan hingga saat ini belum ada informasi resmi," kata Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta

Luis Milla menambahkan timnya sangat menantikan kepastian laga tersebut karena berkaitan dengan waktu istirahat pemain. Apalagi di sistem gelembung yang sudah dijalani, para pemain sangat memerlukan waktu istirahat secara maksimal.

"Menurut saya saat ini seluruh tim pelatih butuh kepastian mengenai jadwal, karena ini berkaitan dengan berapa lama waktu libur bagi pemain,"

"Untuk pekerjaan yang saya kerjakan ini, saya butuh kepastian dari federasi kapan liga putaran kedua akan dimulai atau kapan laga ini, laga tunda lawan Persija akan dimainkan. Saya perlu itu untuk menentukan berapa lama waktu libur yang diberikan kepada pemain." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini