H-2 Laga Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand, 30 Ribu Tiket Sudah Terjual

H-2 Laga Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand, 30 Ribu Tiket Sudah Terjual Suporter Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan ketiga Timnas Indonesia vs Thailand pada Grup A Piala AFF 2022, menyedot animo tinggi penggemar sepak bola di Tanah Air.

Laga Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022.

Bobot lawan yang dihadapi Egy Maulana Vikri Cs kali ini, jadi daya tarik hingga membuat tiket pertandingan Indonesia vs Thailand dikabarkan sudah banyak terjual hingga H-2.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Kantongi Pemain Incaran, Kini Terserah Manajemen Persib

"Thailand ini lawan kuat, sebetulnya kita diuntungkan bermain di kandang. Informasinya tiket sudah laku banyak sekali, tapi belum tahu jumlah pastinya," kata ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari Detik, Selasa 27 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap anak-anak main bagus, percaya diri dengan didukung publik. Jangan sampai kalah sebelum bertanding," Iriawan.

Sementara itu, Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe mengungkapkan sekitar 30 ribuan tiket laga Grup A Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Thailand sudah terjual.

Tiket yang disediakan di laga ini sesuai dengan rekomendasi dari Polri yaitu 70 persen dari kapasitas SUGBK 78.193 penonton atau sekitar 54 ribu lembar tiket. "Sekitar 30 ribu (tiket sudah terjual)," ucap Budiman Dalimunthe dikutip dari BolaSport.com.com.

Baca Juga : Jika Mau, Luis Milla Bisa Datangkan 5 Pemain Anyar ke Persib, Ini Alasannya

Pemenang laga Indonesia vs Thailand dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Thailand menempati posisi pertama, sementara Indonesia di belakangnya dan sama-sama mengoleksi 6 poin.

Indonesia pada dua laga sebelumnya mengandaskan Kamboja 2-1 dan Brunei Darussalam 7-0. Sedangkan Thailand menghancurkan Brunei 5-0 dan Filipina 4-0.

Laga Indonesia vs Thailand di Grup A Piala AFF 2022, rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis sore, 29 Desember 2022, mulai pukul 16.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini