Luis Milla Sudah Kantongi Pemain Incaran, Kini Terserah Manajemen Persib

Luis Milla Sudah Kantongi Pemain Incaran, Kini Terserah Manajemen Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku tak bisa leluasa dalam merekrut pemain yang diinginkannya di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022-2023.

Padahal Luis Milla sudah mengantongi nama pemain yang diincar. Namun masalahnya, pemain yang dibidik pelatih berusia 56 itu, masih terikat kontrak dengan timnya sehingga butuh perjuangan lebih untuk memboyongnya.

Luis Milla mengaku pemain tersebut memiliki atribut sesuai spesifikasi yang diinginkannya, yakni full back kiri. Dia masih terikat kontrak dengan timnya dan jika Persib ingin membajaknya, tentu Maung Bandung harus menempuh jalur transfer untuk mendapatkan jasanya.

Baca Juga : Jika Mau, Luis Milla Bisa Datangkan 5 Pemain Anyar ke Persib, Ini Alasannya

Bagi pelatih asal Spanyol itu, sulit bagi Persib untuk mendatangkan dengan pemain yang masih terikat kontrak. Maka dari itu tim pelatih akan berusaha mencari pemain beratribut full back kiri yang tak terikat kontrak dengan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub (manajemen) untuk situasi ini," ujar Luis Milla pada Senin, 26 Desember 2022.

Luis Milla menambahkan, perekrutan pemain anyar yang direncanakan jajaran pelatih merupakan salah satu hasil evaluasi selama Persib mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Spesifikasi Pemain Anyar yang Bakal Diboyong Persib

Hanya saja Luis Milla menyerahkan semua keputusan perekrutan pemain baru kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk bernegosiasi dengan pemain yang direkomendasikannya.

"Ya tim pelatih selalu mencari kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas tim dengan pemain baru untuk di tahun depan pada transfer window ini. Tapi itu semua dikembalikan ke klub," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini