Jelang Bursa Transfer Liga 1, Pelatih Persib Kantongi Nama Pemain Incaran, Tapi...

Jelang Bursa Transfer Liga 1, Pelatih Persib Kantongi Nama Pemain Incaran, Tapi... Pelatih Persib, Luis Milla memberikan aplaus pada anak asuhnya saat gim internal. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku akan memaksimalkan jendela transfer paruh musim ini untuk mendapatkan pemain baru.

Luis Milla menjelaskan sektor yang paling membutuhkan pemain tambahan ialah fullback kiri yang ditinggal 3 pemain akibat cedera parah.

Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan staf pelatih Persib sudah memiliki nama pemain yang akan diboyong untuk memperkuat Persib di putaran kedua, nanti.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

Hanya saja untuk memboyong pemain tersebut terbilang rumit karena pemain bidikannya masih terikat kontrak dengan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, klub sudah ada nama bidikan tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain," kata Luis Milla pada Senin, 26 Desember 2022 di Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Namun, Luis Milla tak akan menyerah begitu saja untuk memaksimalkan jendela transfer kali ini.

Ia juga akan mencari pemain-pemain yang kontraknya akan habis di bulan Januari tahun 2023 dan dirasa memiliki kualitas untuk meningkatkan kualitas Persib Bandung.

Meski tidak menyebutkan spesifik nama dan asal klub, pelatih asal Spanyol itu akan menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Persib.

Ia hanya memastikan Persib sangat memerlukan sosok fullback kiri, guna menjaga keseimbangan tim di putaran kedua.

"Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini," ujarnya.

Baca Juga : Selain Pilar RANS Nusantara, Pemain Ini Juga Sempat Dirumorkan Masuk Radar Persib

"Ya tim pelatih selalu mencari kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas tim dengan pemain baru untuk di tahun depan pada transfer window ini. Tapi itu semua dikembalikan ke klub," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini