Kick Off Putaran Dua Liga 1 Dikabarkan 18 Januari 2023, Kapan Persib vs Persija?

Kick Off Putaran Dua Liga 1 Dikabarkan 18 Januari 2023, Kapan Persib vs Persija? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mendapatkan sedikit informasi soal jadwal putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut kabar yang didapatkannya, putaran kedua Liga 1 2022 akan digelar pada 18 Januari 2023.

Saat ini, Luis Milla sendiri sedang memberikan waktu libur kepada para pemain Persib Bandung dan diharapkan bisa dimanfaatkan secara baik.

Baca Juga : Selain Pilar RANS Nusantara, Pemain Ini Juga Sempat Dirumorkan Masuk Radar Persib

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan, waktu libur yang diberikannya sangatlah ideal dengan perjuangan tim Persib selama menuntaskan putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi di format kompetisi gelembung, Persib memainkan 6 pertandingan dalam 18 hari selama di Jogjakarta dan Jawa Tengah.

"Saya belum tahu, kami masih terbuka kemungkinan hingga mendapatkan informasi pasti terkait digelarnya kembali liga," ujar pria berusia 56 tahun tersebut saat ditemui di Persib Store, Senin, 26 Desember 2022.

Meski rumor tersebut belum dipastikan kebenarannya, ia merasa ada hal yang sangat penting karena Persib masih menyisakan 1 pertandingan tunda kontra Persija Jakarta.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya duel panas yang seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022 harus ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Ada yang mengatakan kompetisi akan dimulai lagi 18 Januari tapi saya belum tahu kapan jadwal laga melawan Persija akan dimainkan," imbuhnya.

Tentunya, Luis Milla dan seluruh skuat Persib sangat menantikan kepastian laga tersebut. Pasalnya laga itu dikabarkan akan digelar dalam waktu dekat ini dan berimbas kepada masa istirahat para pemain.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

"Kami harus menanti kepastiannya. Saat ini semuanya masih harus beristirahat dulu," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini