Pemain Bersyukur Persib Bisa Lewati Rintangan di Bubble Liga 1 2022

Pemain Bersyukur Persib Bisa Lewati Rintangan di Bubble Liga 1 2022 Abdul Aziz. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Abdul Aziz sangat mensyukuri hasil yang didapat pada bubble putaran pertama Liga 1 2022.

Selama melakoni 6 pertandingan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Persib tampil tanpa kalah dengan rincian 4 kali menang dan 2 kali seri.

Menurut Abdul Aziz hasil tersebut cukup memuaskan meski para pemain Persib dihadapkan dengan banyak rintangan, salah satunya jauh dari keluarga.

Baca Juga : Persib tak Terkalahkan dalam 9 Laga Terakhir, Jupe: Kita Gak Ada Target Khusus

"Alhamdulillah, meskipun kami banyak mendapatkan rintangan selama sistem bubble ini, tapi hasilnya cukup menggembirakan," kata Abdul Aziz dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 8 ini berharap kondisi saat ini bisa terus berlanjut hingga putaran kedua nanti.

Abdul Aziz juga menuturkan, Persib harus bisa menjaga kekompakan dan kekeluargaan yang menjadi salah satu kunci suksesnya selama ini.

"Kekompakan dan kekeluargaan yang sudah bagus harus benar-benar dipertahankan. Semoga putaran kedua nanti Persib bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang," katanya.

Persib saat ini hanya menyisakan satu pertandingan sisa putaran pertama melawan Persija Jakarta. Namun belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait jadwal pertandingan.

Pada laga tersebut Abdul Aziz berpeluang untuk kembali tampil seiring kesempatan bermain yang lebih banyak dari pelatih Luis Milla.

Ia pun berharap bisa terus menjawab kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga : Piala AFF Pindah-pindah Negara, Ini Trik Shin Tae-yong Atasi Kelelahan Pemain

"Intinya, saya harus memanfaatkan kesempatan jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini