Ketika Pemain Lain Pilih Jogja dan Bali, Jupe Beda Sendiri

Ketika Pemain Lain Pilih Jogja dan Bali, Jupe Beda Sendiri Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah memiliki rencana untuk memanfaatkan waktu istirahat yang diberikan tim pelatih.

Achmad Jufriyanto menjelaskan akan memanfaatkan waktu libur tersebut dengan menghabiskannya bersama keluarga.

Berbeda dengan sejumlah pemain lainnya yang memilih menetap di Jogjakarta dan Bali, pemain yang karib disapa Jupe itu memilih untuk tinggal di rumah terlebih dulu dalam beberapa hari lalu pergi ke Lembang.

Baca Juga : Luis Milla Siapkan Oleh-oleh untuk Pemain Getafe

Keputusan tersebut dipilih lantaran Jupe sudah sangat rindu dengan keluarganya setelah 18 hari berada di Jawa Tengah dan Jogjakarta untuk menuntaskan putaran pertama kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama keluarga kecilnya, Jupe akan mencicipi sejumlah hidangan favorit keluarga. Setelah itu, ia akan mengajak keluarganya pergi ke Lembang dan merasakan sejuknya udara khas ketinggian Kabupaten Bandung Barat.

"Main sih, kalau keliling ke tempat wisata padat, macet, jadi di rumah aja, kalau keluar paling cuma makan, kalau pemain lain gak tahu agendanya kemana, pemain asing ada yang pilih stay di Bali, ada pemain juga yang masih di Jogja untuk lanjutin liburan disana," kata Achmad Jufriyanto saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 26 Desember 2022.

"Saya sih balik ke Lembang, kebetulan Lembang dingin karena di Tangerang panas jadi cari-cari yang dingin," ujar pria asal Tangerang itu.

Disinggung soal waktu berlatih bersama, Jupe mengatakan timnya akan berkumpul di pekan pertama bulan Januari.

Diketahui, Persib mendapat jatah berlibur selama 10 hari dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh setiap pemain.

Baca Juga : Jupe tak Ingin Liga 1 Berakhir Antiklimaks untuk Persib

"Belum tahu, kita belum tahu, tanggal 4 udah latihan atau masih libur, hanya dikasih tau sepuluh hari libur," tutup Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini