Luis Milla Siapkan Oleh-oleh untuk Pemain Getafe

Luis Milla Siapkan Oleh-oleh untuk Pemain Getafe Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum bertolak ke Bali untuk mengisi waktu liburannya bersama keluarga, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyempatkan berkunjung ke Persib Store di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 26 Desember 2022.

Luis Milla tak datang sendirian, ia ditemani sang istri, Marisa Manzanares dan anak perempuannya, Paula Milla.

Tiba di Graha Persib sekitar pukul 12 siang, kedatangan Luis Milla, tentu disambut para bobotoh yang sedang berkunjung ke Persib Store dan Dapur Kopi 1933.

Baca Juga : Jupe tak Ingin Liga 1 Berakhir Antiklimaks untuk Persib

Kehadiran Luis Milla, sontak membuat sejumlah bobotoh, meminta untuk berswafoto dengan pelatih asal Spanyol tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat berkunjung ke Persib Store, pelatih berusia 56 tahun itu memilih sejumlah barang yang dijajakan Persib Store, termasuk baju kolaborasi Persib dengan band asal Kota Bandung, Koil.

Ia mengaku sangat menyukai barang-barang yang dijajakan Persib Store, termasuk istri dan anak perempuannya yang terlihat semringah ketika memilih barang yang dijual di Persib Store.

Baca Juga : Akses Gratis Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Laga Grup A Piala AFF 2022

"Ya mereka merasa senang, menyukai baju-baju dan juga merchandise Persib yang dijual di toko ini, istri dan anak saya memang ingin mengunjungi toko ini. Mereka memilih pakaian yang ingin dibelinya, karena banyak pilihan," ujar eks pelatih Timnas Indonesia itu pada Senin, 26 Desember 2022.

Luis Milla juga tak hanya membeli sejumlah barang untuk dikenakan istri dan anak perempuannya saja. Ia juga memberikan sejumlah oleh-oleh untuk anaknya yang kini sedang membela salah satu tim kasta tertinggi sepak bola Spanyol, Getafe, bernama Luis Milla Manzanares.

"Ya iya tentu saja itu juga, hadiah untuk Luis Milla junior," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini