Akses Gratis Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Laga Grup A Piala AFF 2022

Akses Gratis Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Laga Grup A Piala AFF 2022 Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang diciptakan Egy Maulana Vikri ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam dalam pertandingan kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur Football, kota Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022.

Dalam pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, seperti yang dijanjikannya melakukan rotasi dalam komposisi starting XI skuad Garuda.

Ada delapan perubahan yang dilakukan Shin Tae-yong dibandingkan komposisi pemain saat menghadapi Kamboja pada laga pertama.

Baca Juga : Luis Milla Pilih Tinggalkan Bandung, Bali Jadi Tujuannya

Tiga pemain dipertahankan Shin Tae-yong sebagai starter yakni Nadeo Argawinata (penjaga gawang), Asnawi Mangkualam yang kali juga bertindak sebagai kapten, dan Egy Maulana Vikri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini depan, selain Egy, Shin Tae-yong juga memainkan Ilija Spasojevic dan Dendy Sulistyawan sejak menit awal.

Sementara pemain serba bisa Persib Bandung, Rachmat Irianto diturunkan sejak menit awal bersama Edo Febriansah, fullback kiri RANS Nusantara FC yang santer dirumorkan diincar Persib Bandung.

Baca Juga : Rafni Asriani: Persib, Buku Pelajaran dan Warisan Bapak

Sementara dua gelandang Persib yang sebelumnya dimainkan sejak awal saat melawan Kamboja, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya ada di bangku cadangan.

Pertandingan Grup A Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia akan disiarkan langsung RCTI pada Senin sore ini, 26 Desember 2022, mulai pukul 17.00 WIB.

Selain itu, laga Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia juga dapat disaksikan lewat siaran live streaming di website RCTI Plus dan bisa diakses secara gratis dengan klik tautan link berikut ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini