Luis Milla Pilih Tinggalkan Bandung, Bali Jadi Tujuannya

Luis Milla Pilih Tinggalkan Bandung, Bali Jadi Tujuannya Luis Milla bersama istri dan anak perempuannya berbelanja di Persib Store, Senin 26 Desember 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menuntaskan putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung, memilih untuk meliburkan skuadnya.

Waktu berlibur tersebut tentu dimanfaatkan skuat Persib Bandung untuk memulihkan pikiran setelah hampir satu bulan terakhir melakoni jadwal pertandingan Liga 1 yang sangat padat.

Sejumlah cara dilakukan seluruh awak tim di waktu berlibur kali ini. Termasuk yang dilakukan oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas yang memilih untuk meninggalkan Kota Bandung untuk berlibur.

Baca Juga : Rafni Asrian: Persib, Buku Pelajaran dan Warisan Bapak

Pada hari ini, Senin, 26 Desember 2022, Luis Milla memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga. Ia mengajak istri dan anak perempuannya untuk menikmati keindahan Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini sedang memasuki masa libur dan hari ini saya pergi bersama keluarga saya, bersama istri (Marisa Manzanares) dan anak perempuan saya (Paula Milla)," kata Luis Milla kepada awak media Persib Store.

Luis Milla melanjutkan, waktu liburnya ini tidak akan berlangsung lama karena Persib akan mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sehingga ia akan memanfaatkan waktu liburnya untuk terbang ke Bali bersama istri dan anaknya.

Baca Juga : Ternyata Ini Yang Ada Dipikiran Igbonefo Saat Ditugaskan Jadi Striker

"Kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi. Mereka mengunjungi kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini, itu rencananya," tutup eks penggawa FC Barcelona itu.

Persib sebenarnya masih memiliki satu pertandingan tunda di putaran pertama menghadapi Persija Jakarta, tetapi hingga sekarang belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) kapan akan digelar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini