Jupe tak Ingin Liga 1 Berakhir Antiklimaks untuk Persib

Jupe tak Ingin Liga 1 Berakhir Antiklimaks untuk Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku bangga dengan pencapaian timnya saat mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Menurut Achmad Jufriyanto, penampilan Persib Bandung patut diapresiasi, mengingat mampu mengatasi sejumlah penyesuaian di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Mengarungi sisa pertandingan di putaran pertama dengan 6 pertandingan tanpa kekalahan, dinilai Achmad Jufriyanto merupakan hasil yang baik.

Baca Juga : Akses Gratis Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Laga Grup A Piala AFF 2022

Apalagi hasil tersebut didapat Persib selama 18 hari, yang mana jadwal pertandingan pada cukup memberatkan para pemain klub-klub Liga 1, seperti dirasakan skuad Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagai pemain, kita bangga karena kita bisa menutup bubble ini dengan hasil yang positif, dengan enam pertandingan di jogja jateng. dengan hasil ini kita berharap akan terus menjaga hasil positif ini," ujar pria asal Tangerang itu saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, pada Senin 26 Desember 2022.

Pemain yang karib disapa Jupe itu melanjutkan, sebenarnya sistem bubble kali ini tak memiliki perbedaan yang signifikan ketimbang musim sebelumnya. Hanya saja suasana sistem bubble kali ini yang membuatnya berbeda karena protokol kesehatan yang tidak terlalu ketat.

Baca Juga : Luis Milla Pilih Tinggalkan Bandung, Bali Jadi Tujuannya

"Sama saja, dari kita sebagai pemain. Tapi karena prokes tidak seketat tahun lalu jadi mungkin suasana juga agak lebih santai, lebih rileks," tambah pemilik nomor punggung 16 itu.

Disinggung jelang menghadapi putaran kedua, Jupe menegaskan timnya tetap memiliki semangat yang sama dalam menatap kompetisi Liga 1.

Bahkan pemain juga tak ingin kompetisi musim ini berakhir antiklimaks dan akan berjuang demi target yang sudah diusung sebelumnya.

"Di putaran kedua dengan semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini ga jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini