Persib tak Terkalahkan dalam 9 Laga Terakhir, Jupe: Kita Gak Ada Target Khusus

Persib tak Terkalahkan dalam 9 Laga Terakhir, Jupe: Kita Gak Ada Target Khusus Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Progres Persib Bandung cukup menjanjikan untuk kembali memanaskan jalur juara kompetisi Liga 1 2022/2023 seiring dengan pencapaian Maung Bandung setelah dipimpin langsung pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas.

Kedatangan Luis Milla rupanya menjadi angin segar bagi Persib. Pasalnya, racikan pria berusia 56 tahun itu berdampak besar terhadap hasil yang diraih Maung Bandung ketika menuntaskan putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dalam 9 laga yang sudah diarungi oleh Persib bersama Luis Milla, Maung Bandung sukses tak terkalahkan. 7 Pertandingan berakhir dengan kemenangan dan sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga : Sempat Main Bareng Frets Butuan, Ini Profil Pemain yang Dikaitkan dengan Persib

Bek Persib, Achmad Jufriyanto menjelaskan, sebenarnya Persib tak memiliki target khusus ketika dibesut Luis Milla. Pasalnya target tersebut diterapkan secara bertahap, atau dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita gak ada target khusus kalau kita mau melanjutkan tren positif tersebut di pertandingan-pertandingan berikutnya karena kita fokus game by game," kata pria asal Tangerang itu kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, pada Senin, 26 Desember 2022.

Baginya, dengan menganggap semua pertandingan layaknya final, mampu meningkatkan semangat timnya demi meraih kemenangan. Terlebih, tekad Persib di setiap laga adalah meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Baca Juga : Jupe Ungkap Kondisi Tersulit yang Dihadapi Persib selama Sistem Bubble

"Kita fokus satu pertandingan layaknya final, hasil akhirnya entah itu draw atau menang itu yang kita usahakan di setiap pertandingan, tapi memang targetnya kita fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal," tutupnya.

Sejak Luis Milla memimpin langsung skuad Persib bertanding, Maung Bandung meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Tujuh kemenangan diraih atas RANS Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persis Solo, dan Persita Tangerang.

Sementara dua kali hasil imbang didapat saat hadapi Dewa United dan Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini