3 Pemain Persib Bandung Habis Kontrak, Ini yang Ditakutkan Teddy Tjahjono

3 Pemain Persib Bandung Habis Kontrak, Ini yang Ditakutkan Teddy Tjahjono Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memang telah memberikan sinyal tidak akan melakukan banyak perombakan pemain pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 nanti.

Saat ini, Persib mempunyai 30 pemain yang masing-masing sudah mendapat menit bermain di Liga 1, kecuali Eriyanto dan Ridwan Ansori.

Luis Milla mengatakan, ia sudah merasa senang dengan pemain yang ada saat ini.

Meski begitu, potensi pemain hengkang karena habis kontrak dan tergiur dengan bujukan tim lain, tak bisa dihindari.

Hal itu seperti dikatakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, saat menjawab pertanyaan dari awak media soal kemungkinan pemain Persib yang hengkang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Mohammed Rashid Rindu Persib Bandung, Begini Nasibnya Kini di Klub Liga Mesir, Smouha SC

Ya, meski tim pelatih berencana mempertahankan semua pemain, tetapi bukan tidak mungkin ada sejumlah tim yang berusaha mendapatkan jasa dari pemain Persib.

Apalagi saat ini, ada banyak tim yang akan melakukan perubahan demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Teddy Tjahjono mengakui ada beberapa pemain yang kontraknya habis, bertepatan dengan selesainya putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Ada 3 pemain Persib yang habis kontrak di akhir Desember 2022 ini. Yakni Dedi Kusnandar kontraknya habis di 31 Desember 2022.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu pun dikabarkan bakal bergabung dengan Persikabo 1973 di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Tak hanya Dedi Kusnandar, pemain dengan posisi sebagai gelandang bertahan, Abdul Aziz pun juga habis kontrak di akhir bulan Desember 2022.

Selama melakoni laga bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, Abdul Aziz telah bermain sebanyak 10 pertandingan, meskipun belum mencatatkan gol maupun assist.

Baca Juga : Kabar Tebaru Cedera Horor Zalnando: Gas Lagi Saja!

Pemain ketiga yang kontraknya habis 31 Desember 2022 adalah Erwin Ramdani.

Penyerang sayap kiri berusia 29 tahun ini telah mencatatkan 1 gol dalam 9 pertandingan bersama Persib sepanjang Liga 1 musim ini.

Sampai saat ini, ketiga pemain tersebut belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak dari manajemen Persib Bandung.

"Tungguin saja lah. Iya (rata-rata habis Desember)," kata Teddy Tjahjono menjawab singkat pada Rabu, 28 Desember 2022.

Soal pemain baru, Teddy Tjahjono memastikan pelatih Luis Milla sudah mengirimkan nama pemain bidikan untuk dieksekusi oleh manajemen.

Hanya saja, kata Teddy Tjahjono, ia tidak bisa membeberkan nama-nama pemain yang ada dalam daftar rekomendasi tim pelatih Persib tersebut kepada publik.

Pria berkacamata itu juga enggan memberi bocoran sedikitpun terkait pemain yang rencananya akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung di putaran kedua, nanti.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Serahkan Nama Pemain Incaran, Teddy Tjahjono Tutup Mulut Soal Dua Hal Ini

Ia mengatakan, apabila nantinya pemain bidikannya sudah deal, Persib segera mengumumkannya ke publik.

"Ya gak tahu, tungguin aja. Tungguin aja kalau ada, ya diumumin," tuntas Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini