Daftar Tim yang Sudah dan Belum Dibobol David da Silva hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Daftar Tim yang Sudah dan Belum Dibobol David da Silva hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023 Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva jadi pemain tersubur hingga putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 dengan mencetak 13 gol.

David da Silva mengungguli penyerang tajam Borneo FC Samarinda, Matheus Pato, yang sempat memimpin daftar top skor beberapa pekan, sebelum diganggu cedera yang membuatnya harus absen.

David da Silva merasa senang karena bisa mencetak gol lebih banyak dibandingkan musim pertamanya bersama Persib. Penyerang berusia 33 tahun itu, gabung Persib pada pertengahan Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga : Gacor di Putaran Pertama Liga 1, Ini Janji David da Silva

“Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan,” kata David da Silva dikutip dari website Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di musim pertamanya bersama Persib, David da Silva mencetak 7 gol dari 15 penampilan. Sekarang hingga separauh perjalanan Liga 1 musim ini, dengan jumlah penampilan yang sama, 15 kali, David da Silva sudah mencetak 13 gol.

13 gol yang dicetak David da Silva selama putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 diciptakan ke gawang 11 tim lawan. Gol pertama dicetak David da Silva ke gawang Madura United.

Baca Juga : Zalnando Ambil Hikmah dari Cedera Horor yang Dialaminya

Kemudian Borneo FC (1 gol), PSIS Semarang (2), PSS Sleman (1), Bali United (1), RANS Nusantara FC (1), Arema FC (1), Barito Putera (1), Persik Kediri (2), Persebaya (1), dan Dewa United (1).

Sementara enam tim yang belum dibobol David da Silva adalah Bhayangkara FC, PSM Makassar, Persis Solo, Persikabo 1973, serta Persita Tangerang karena absen akibat akumulasi kartu kuning dan Persija Jakarta karena ditunda imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini