Imbang Lawan Thailand, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Lebih Baik dan Kuat

Imbang Lawan Thailand, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Lebih Baik dan Kuat Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski gagal menang melawan Thailand pada babak penyisihan grup A Piala AFF 2022, Marc Klok menilai Timnas Indonesia lebih baik dan lebih kuat dari lawannya.

Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada pertandigan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 29 Desember 2022.

Timnas Indonesia sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Marc Klok di menit 50. Namun keunggulan Timnas Indonesia kandas usai sepakan pemain Thailand pada menit 79 menjebol gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Kabar Tebaru Cedera Horor Zalnando: Gas Lagi Saja!

"Saya pikir, hari ini (kemarin-red) kami lebih baik dan lebih kuat," ungkap Marc Klok dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok menjelaskan, Timnas Indonesia unggul dalam hal agresivitas atas Thailand. Bahkan menurut gelandang Persib Bandung tersebut, Thailand sudah tidak nyaman bertanding melawan Timnas Indonesia.

Hal tersebut, lanjut Marc Klok menujukan satu hal yang positif. Timnas Indonesia mampu menunjukan perkembangan dari tahun ke tahun.

"Jadi saya percata Indonesia masih berpeluang menjuarai Piala AFF," ujar Marc Klok.

Meski imbang melawan Thailand, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka lebar asalkan menang di laga terakhir.

Baca Juga : Kata Teddy Tjahjono Soal Home Base Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022

Timnas Indonesia akan menantang Filipina di Stadion Rizal Memorial, Senin 2 Januari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini