Persib Panaskan Persaingan Lima Besar, Ini Harapan Febri Hariyadi

Persib Panaskan Persaingan Lima Besar, Ini Harapan Febri Hariyadi Febri Hariyadi saat Persib jumpa Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada harapan yang disampaikan Febri Hariyadi terkait Persib dan di tengah persiapan pergantian tahun 2022 ke 2023.

Diketahui, putaran kedua kompetisi Liga 1 akan digelar pada Januari 2023 dan pemain yang akrab disapa Bow itu berharap jauh lebih baik lagi.

Harapan Febri Hariyadi tersebut tak lepas dari pencapaian Persib yang turut memanaskan papan atas klasemen sementara Liga 1 2022.

Baca Juga : Kata Teddy Tjahjono Soal Home Base Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022

Persib berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 30 poin plus unggul satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim besutan Luis Milla tersebut hanya terpaut 3 poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin.

"Putaran dua tentunya akan lebih ketat karena kita tahu poin urutan 1-5 sangat ketat. Jadi saya harap Persib bisa jauh lebih baik dan bisa mendapatkan hasil baik di tahun 2023," harap Febri Hariyadi dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya berharap soal kejayaan Persib di tahun yang baru nanti, Febri Hariyadi juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ia berharap bisa selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari cedera dalam setiap pertandingan.

Febri Hariyadi sendiri saat ini tengah berjuang memulihkan kondisinya yang mengalami cedera hamstring. Ia pun berharap bisa segera berkontribusi kembali untuk Persib.

Baca Juga : Satu Pelatih Dipecat Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022

"Harapanya tentunya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dan sehat selalu. Dengan begitu, saya bisa berkontribusi untuk tim di setiap pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini