Pele Meninggal Dunia, Luizinho Passos: Duka Mendalam Dirasakan Warga Brasil

Pele Meninggal Dunia, Luizinho Passos: Duka Mendalam Dirasakan Warga Brasil (waldryano/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda sepak bola Brasil, Pele meninggal dunia pada Kamis, 29 Desember 2022 waktu Brasil, atau Jumat, 30 Desember 2022 waktu Indonesia, di rumah sakit Albert Einstein, Sao Paulo, dalam usia 82 tahun.

Meninggalnya Pele tentu menjadi duka bagi warga Brasil dan seluruh pecinta sepak bola.

Kesedihan juga disampaikan pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos. Ia mengatakan kabar meninggalnya 'Sang Raja' itu membuat warga Brasil merasa sedih.

Baca Juga : Liburan ke Singapura, Dedi Kusnandar Malah Dirumorkan Hengkang dari Persib

Baginya, Pele merupakan sosok yang sangat dibanggakan oleh warga Brasil. Apalagi, Pele juga merupakan sosok yang dicintai dan dihargai warga Brasil karena mampu mengantarkan Timnas Brasil meraih banyak gelar Piala Dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini suasana hati kami orang Brasil sedang dilanda kesedihan mendalam. Pele adalah raja kami, orang yang kami cintai dan rasa hormat padanya selalu abadi," ujar pria berkepala plontos itu pada Jumat, 30 Desember 2022.

Meski Pele sudah tiada, Luiz yakin Pele akan tak akan hilang di dalam hati warga Brasil.

Baca Juga : Septian David Maulana Dikaitkan dengan Persib, Begini Reaksi Bos PSIS

"Dirinya akan tetap hidup di hati kami selamanya. Seluruh dunianya tentunya merasa sedih atas meninggalnya Pele, dia itu abadi," tutupnya.

Sosok bernama Edson Arantes do Nascimento tersebut, adalah legenda besar sepak bola dunia yang mampu meraih tiga gelar juara Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini