Hemat Waktu dan Jaga Kebugaran, Timnas Indonesia Terbang Pakai Pesawat Khusus ke Filipina

Hemat Waktu dan Jaga Kebugaran, Timnas Indonesia Terbang Pakai Pesawat Khusus ke Filipina Pemain Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi menghemat waktu dan kebugaran, para pemain Timnas Indonesia diterbangkan menggunakan pesawat khusus ke Filipina.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina pada laga pamungkas penyisihan grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin 2 Januari 2023 mendatang.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pihaknya sengaja mencarter pesawat jenis Boeing 737-800NG milih maskapai penerbangan Batik Air.

Baca Juga : Alami Cedera Parah, Zalnando Tak Menyesal: Bagian dari Pekerjaan

"Kami mencarter pesawat agar waktu istirahat tim bisa lebih panjang karena perjalanan ke Filipina bisa mencapai 4 jam 10 menit," ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hematnya waktu, para pemain pun diyakini bisa lebih bugar untuk menghadapi laga penting tersebut.

Selain itu, rombongan Timnas Indonesia bisa dengan leluasa mengatur jadwal kepulangan ke Indonesia.

"Semoga semua itu menambah semangat pemain berlaga di Filipina," ujar Mochamad Iriawan.

Skuad Garuda bertolak ke Filipina melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Jumat 30 Desember 2022 pukul 16.29 WIB.

Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Filipina pada Senin 2 Januari 2023 pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB.

Baca Juga : Daftar Tim yang Sudah dan Belum Dibobol David da Silva hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Kepergian Timnas Indonesia dengan menggunakan pesawat carter pernah dilakukan saat menghadapi Brunei Darussalam, beberapa waktu lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini