Jelang Putaran 2 Persib Tak Akan Buang Pemain Hanya Butuh Tambahan Pemain, Ini Alasan Luis Milla

Jelang Putaran 2 Persib Tak Akan Buang Pemain Hanya Butuh Tambahan Pemain, Ini Alasan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelan putaran dua Liga 1 2022/2023 pelatih Persib Bandung, Luis Milla diperkirakan tak akan melepas pemain asuhannya.

Walau mendapat warisan dari pelatih Robert Alberts, Luis Milla menilai Persib saat ini dihuni dengan pemain yang berkualitas.

Tak hanya itu, Luis Milla melihat sendiri bagaimana pemain menunjukkan kinerja yang diacungi jempol saat berlatih maupun bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Lawan Persija Persib Bakal Tampil Pincang? Begini Kata Teddy Tjahjono

“Saya sangat senang kepada semua pemain karena menunjukan semangat yang luar biasa," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

Namun, untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, Persib Bandung membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi posisi bek kiri.

Pasalnya, pemain yang biasa mengisi posisi tersebut, Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera dan harus beristirahat cukup lama.

Baca Juga: Kran Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Segera Dibuka, Ini Bocoran Tanggalnya

Luis Milla mengungkapkan bahwa pada skuad Persib tidak akan berubah hanya ada penambahan di sektor bek kiri.

"Diupayakan ada tambahan satu pemain untuk menambah kualitas tim," ungkap pelatih asal Spanyol.

“Tapi saya percaya dengan tim ini, mereka selalu menjaga kekompakan dan selalu fight untuk memberikan yang terbaik," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis