RANS Nusantara FC Bakal Pindah Homebase Konon Gara-gara Kurang Dukungan

RANS Nusantara FC Bakal Pindah Homebase Konon Gara-gara Kurang Dukungan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad/@raffinagita1717.

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC saat ini berkandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sepak terjang RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023 tak mengkilat seperti kala berlaga di Liga 2 silam.

Pasalnya hingga paruh musim, RANS Nusantara FC baru bertengger di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kran Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Segera Dibuka, Ini Bocoran Tanggalnya

Belum lama ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan chariman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad menyebutkan tim berjuluk The Prestige Phoenix itu akan pindah ke Padang.

"Untuk saudara-saudara saya, uda dan uni di komunitas Top 100, terima kasih atas dukungannya," ujar Raffi Ahmad dalam video yang beredar di media sosial.

"Kalau memang RANS Nusantara FC didukung, dengan senang hati kami mau ber-homebase di Padang. RANS Nusantara Padang memohon dukungannya jika benar-benar di-support."

Baca Juga: Pemain Persib yang Merebut Gelar Utama Hingga Paruh Musim Liga 1 Musim Ini

"Insyaallah kita agendakan untuk serius menjadikan RANS Nusantara Padang. Insyaallah ini keren banget," papar Raffi Ahmad.

Jika jadi hijrah ke Padang dan menggunakan nama RANS Nusantara Padang, The Poenix diperkirakan bakal bermarkas di Stadion Agus Salim, Padang, yang juga menjadi kandang klub Liga 2, Semen Padang.

Kemungkinan hijrahnya RANS Nusantara FC ke Padang diduga karena minimnya antusiasme masyarakat selama berkandang di Bogor karena sudah lebih dulu mempunyai tim kebanggaan yaitu Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini