Pemain Persib yang Merebut Gelar Utama Hingga Paruh Musim Liga 1 Musim Ini

Pemain Persib yang Merebut Gelar Utama Hingga Paruh Musim Liga 1 Musim Ini Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha siap merumput hadapi PSM Makassar. (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak bisa dipungkiri menjadi pelabuhan pemain-pemain yang memiliki kualitas dan kemampuan mengkilat.

Hingga paruh musim Liga 1 2022/2023 ada sederet pemain yang mampu membuktikan diri lebih unggul dibandingkan pemain lainnya.

Tak aneh pemain Persib Bandung mendapatkan gelar utama saat bertanding menggunakan sistem bubble selama enam pekan dari tanggal 7 hingga 24 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Putaran 2 Persib Tak Akan Buang Pemain Hanya Butuh Tambahan Pemain, Ini Alasan Luis Milla

Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha sukses menyabet gelar Best Young Player in The Month pada bulan September.

Beckham Putra Nugraha mencatatkan prestasi di pertandingan melawan RANS Nusantara, Arema FC dan Barito Putera. Pemain bernomor punggung 7 itu menyumbangkan satu gol dan satu asis.

Tak hanya Beckham, deretan pemain Persib Bandung lainnya juga mampu menyumbang gelar Best XI Of The Week yang diraih Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Ciro Alves, dan David da Silva.

Baca Juga: Stadion GBLA Masuk Kategori 'Baik' Risk Assassment Mabes Polri, Begini Rincian Penilaiannya

Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto berhasil masuk Best XI pada pekan ke-12. Ciro Alves dan Daisuke Sato masing-masing memperoleh gelar tersebut pada pekan ke-15 dan ke-17.

Sementara David da Silva memperoleh gelar Best XI selama tiga pekan berturut-turut, yakni pekan ke-12, 13, dan 14.

Bahkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla ikut-ikutan dianugerahi sebagai pelatih terbaik alias Best Coach Of The Week pada pekan ke-13 karena mengantarkan tim berjuluk Maung Bandung tak terkalahkan selama 8 laga berturut-turut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini