Jelang Putaran 2 Liga 1, Persik Kediri Lakukan Perampingan

Jelang Putaran 2 Liga 1, Persik Kediri Lakukan Perampingan Mantan direktur tehnuk Persik Kediri, Danilo Fernando. (Instagram @danilofernando44)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang putaran dua Liga 1 2022/2023, Persik Kediri melakukan perampungan tim.

Persik Kediri bahkan tang sungkan-sungkan "menendang" pemain asingnya striker asal Brasil Joanderson yang dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Kabar manajemen tim berjuluk Macan Putih ini melepas Joanderson terungkap dari akun Instagram resmi Persik Kediri, @persikfcofficial,


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Belum Terkalahkan Sejak Ditangani Luis Milla, Begini Harapan Marc Klok

"Striker asing Joanderson dipastikan tidak akan menjadi bagian tim Persik Kediri di sisa musim kompetisi 2022/2023. Manajemen Persik Kediri berterimakasih atas kontribusi selama ini. Sukses dimanapun berada Jo!," tulis @persikfcofficial.

Rumor Persik Kediri bakal melepas Joanderson memang terlihat pada beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Persik Kediri. Joanderson tak nampak dalam daftar pemain utama bahkan cadangan.

Persik Kediri juga melepas kiper Adi Satryo yang sempat dihujat karena aksi gol meninju bola ke gawang sendiri.

Baca Juga: RANS Nusantara FC Bakal Pindah Homebase Konon Gara-gara Kurang Dukungan

Hal itu terjadi saat Persik Kediri berhadapan dengan Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

"Manajemen Persik Kediri mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan kontribusi @adisatryoo bersama tim selama ini serta mendoakan terus sukses di tempat baru kedepannya. Sukses dimanapun berada ! @adisatryoo," tulis akun @persikfcofficial.

Lebih mengejutkannya lagi legenda Persik Kediri yang menjadi direktur tehnik, Danilo Fernando ikut-ikutan terdampak.

"Persik Kediri mengucapkan terimakasih atas kontribusi serta kerjasama yang terjalin selama ini dan mendoakan yang terbaik kedepannya. Sukses selalu dimanapun berada Coach Danilo Fernando!," dikutip dari akun @persikfcofficial.

Seperti diketahui sosok Danilo Fernando merupakan legenda di Persik Kediri kala itu dengan Cristian Gonzales. Danilo Fernando ditunjuk menjadi Direktur Teknik Persik Kediri pada tahun 2021/2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini