'Latto-latto' Teddy Tjahjono Disebut Kode Datangkan Alwi Slamat

'Latto-latto' Teddy Tjahjono Disebut Kode Datangkan Alwi Slamat Gelandang Persebaya, Alwi Slamat. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Suara 'tak tok tak tok tak tok' mendadak sering terdengar di beberapa lokasi. Permainan latto-latto kembali viral di tengah-tengah masyarakat.

Fenomena ini selalu dijumpai di berbagai lokasi, seperti di dalam kompleks perumahan, sudut-sudut kota, ataupun di perdesaan. Tak hanya dimainkan anak-anak, latto-latto juga dimainkan orang dewasa.

Pesohor negeri ini juga sempat membagikan aktivitasnya bermain latto-latto, seperti Arie Kriting, Atta Halilintar, hingga Deni Caknan.

Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga sempat bermain latto-latto bersama Presiden RI, Joko Widodo saat berkunjung ke Kota Bandung.

Baca Juga : Jawaban Teddy Tjahjono Terkait Kabar Persib Bakal Gaet Saddil Ramdani


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, juga rupanya sempat bermain latto-latto. Aktivitas tersebut Teddy bagikan di Instagram Stories dan akun TikTok-nya.

Dalam akun TikToknya, Teddy mengatakan bahwa ini adalah mainan barunya.

"Mainan baru," tulis Teddy dalam unggahannya pada Minggu, 1 Januari 2023.

Teddy juga menjelaskan latto-latto merupakan permainannya sejak kecil yang kini kembali viral. Namun saat kecil, ia mengenalnya dengan nama lain, bukan latto-latto.

Baca Juga : Reaksi Direktur Persib soal Isu Dedi Kusnandar Hengkang

"Kemarin gara gara keponakan bawa, bisa ternyata. Itu mainan kita zaman kecil lah, zaman kita kecil etek-etek," kata Teddy saat dihubungi awak media pada Senin, 2 Desember 2022.

Namun aktivitas Teddy, dinilai warganet merupakan sebuah kode rekrutan baru Persib. Pasalnya, Teddy memainkan latto-latto berwarna hijau atau warna tersebut erat kaitannya dengan Alwi Slamat yang berasal dari Persebaya Surabaya.

Akan tetapi saat disinggung hal itu, Teddy masih belum bisa berbicara banyak. Namun yang jelas, Persib akan segera mengumumkan pemain barunya, apabila semua kesepakatan sudah diterima oleh kedua belah pihak.

"Kalau ada pasti diumumin, belum ada," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan