Izmi Fadillah Berharap Bisa Jalan Bareng Febri Hariyadi

Izmi Fadillah Berharap Bisa Jalan Bareng Febri Hariyadi Izmi Faddilah. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Layaknya warisan, Persib Bandung bukan hanya sekadar tim yang dicintai warga Bandung hingga Jawa Barat. Juga bukan hanya jadi milik kaum pria, rasa cinta kepada Persib pun dijaga layaknya warisan oleh kaum hawa.

Permainan apik Persib Bandung di dalam lapangan, tentu membuat banyak warga Bandung hingga Jawa Barat selalu mendukungnya. Bahkan nama Persib juga selalu melekat di sudut-sudut daerah, sehingga kecintaan warga Bandung dan Jawa Barat semakin lekat.

Seperti halnya bobotoh Geulis asal Kota Bandung, Izmi Fadillah yang mengaku sangat cinta dengan Persib sejak kecil. Tepatnya, kecintaan itu lahir sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Izmi Fadillah mengatakan kecintaan kepada Persib membuat rasa ingin tahunya jauh lebih besar untuk mengenali tim tersebut.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini: Vietnam Jumpa Indonesia di Semifinal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejak Sekolah Dasar. Semua hal yang ada di dalamnya, dari sejarahnya berdiri Persib serta mempunyai suporter yang sangat fanatik," kata Izmi pada Selasa, 3 Januari 2022.

Perjalanannya sebagai Bobotoh juga tak hanya mendukung di layar kaca saja, melainkan datang langsung ke stadion. Tak terhitung berapa pertandingan yang ia saksikan untuk medukung langsung tim Persib Bandung berlaga.

Dari sederet pertandingan yang ia tonton secara langsung, perempuan berusia 21 tahun itu mengaku ada beberapa pengalaman yang sulit dilupakan. Pengalam yang paling diingatnya ialah saat laga Persib versus Persija di tahun 2018 lalu.

Bagi Izmi, pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang paling menegangkan selama ia menonton secara langsung. Apalagi ketika bola sundulan Bojan Malisic bersarang di gawang Persija, melengkapi drama sesungguhnya di sepak bola.

Tak hanya itu, ia juga selalu mengingat sulitnya mendapatkan tiket ketika tiket masih offline. Apalagi ia merasakan langkanya tiket kandang Persib di pertandingan-pertandingan besar.

Baca Juga : Persikabo 1973 Akhiri Kerja Sama dengan Djanur

"Banyak banget pengalaman yang menarik dari awal nyari tiket sebelum sistem online ada, pasti berebut apalagi kalau lawan nya tim ibukota Persija, terus momen yang paling menarik itu selebrasi gol menit-menit akhir," tambahnya.

Disinggung soal pemain favoritnya, pemilik akun TikTok @PIPAWJUJUJU itu mengaku sangat memfavoritkan Febri Hariyadi. Jika diberi kesemppatan, ia sangat ingin menghabiskan waktu bersama Febri Hariyadi untuk sekadar mengelilingi Kota Bandung.

"Pengen ketemu febri hariyadi, pengen jalan aja keliling kota Bandung berdua," imbuhnya.

Dengan performa Persib yang tengah berprogres meningkat, Izmi berharap tren ini bisa dipertahankan hingga akhir musim. Ia juga mendoakan agar Persib mendapatkan kesuksesan di musim ini dan kembali bersaing di level Asia.

"Harapan nya di tahun 2023 ini bisa Persib bisa kembali Juara liga Indonesia dan bisa bersaing di level Asia," tutup pemilik Instagram @Izmifr itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini