Khusus Hari Ini! Ini Harga Spesial Tiket Laga Timnas Indonesia di Leg 1 Babak Semifinal Piala AFF 2022

Khusus Hari Ini! Ini Harga Spesial Tiket Laga Timnas Indonesia di Leg 1 Babak Semifinal Piala AFF 2022 Suporter Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI merilis daftar harga tiket pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2022 yang berlangsung Jumat 6 Januari 2023 di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menurut keterangan yang disampaikan PSSI, penjualan tiket ini dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari saja yaitu Selasa 3 Januari 2023.

"Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga : Persib Diliburkan, Kakang Rudianto Tidak Lupakan Tugas Wajib

Harga tiket ini akan kembali normal di tanggal 4 Januari 2023. "InsyaAllah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 04 hingga 05 Januari 2023," tutur Yunus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK," sambungnya.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022 setelah meraih kemenangan 1-2 di laga terakhir babak penyisihan grup melawan Filipina, Senin 2 Januari 2022.

Timnas Indonesia keluar sebagai runner up grup A dengan raihan 10 poin, sama dengan Thailand yang menjadi juara grup setelah unggul selisih gol.

Skuad Garuda diprediksikan akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal. Vietnam berpeluang menjadi juara grup B Piala AFF 2022.**

Baca Juga : Jawaban Teddy Tjahjono Terkait Kabar Persib Bakal Gaet Saddil Ramdani

Berikut daftar harga tiket nya:

Category Pre-Sale Normal

VIP West 750K (1 juta)

Timur Utama 500K (750K)

Category 1 200K (250K)

Category 2 125K (150K)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini