Persib Diliburkan, Kakang Rudianto Tidak Lupakan Tugas Wajib

Persib Diliburkan, Kakang Rudianto Tidak Lupakan Tugas Wajib Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beragam kegiatan dilakukan para pemain Persib di tengah waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih.

Selain berlibur, para pemai Persib tak lupa dengan tugasnya yaitu menjaga kebugaran fisiknya jelang menghadapi putaran kedua.

Seperti yang diakui pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto. Ia memilih untuk memanfaatkan waktu libur yang diberikan Persib dengan cara menjaga kondisi kebugaran.

Baca Juga : Hadapi Putaran Kedua, Borneo FC Kembali Berlatih Pertengahan Pekan Pertama Januari 2023

Bagi Kakang Rudianto, waktu libur 10 hari yang diberikan tim Persib Bandung harus berimbang, antara liburan dengan menjaga kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai pesepakbola profesional, Kakang Rudianto menjelaskan kebugaran menjadi hal paling utama untuk dijaga. Apalagi Persib akan langsung menghadapi partai berat usai melakukan liburan selama 10 hari.

Pemain asal Cianjur itu juga menambahkan, di tahun 2023 ini, harus lebih baik dari sebelumnya. Sehingga ia bertekad untuk meningkatkan kembali kualitas permainannya, guna mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Persib.

"Ya intinya harus selalu menjaga kondisi tubuh karena liga masih panjang dan tentu ingin lebih baik di tahun 2023 nanti," ujar Kakang pada Minggu, 1 Januari 2023.

Terlebih kata Kakang, ia selalu meluangkan waktu untuk berlatih di setiap hari selama waktu libur. Bagi Kakang, itu menjadi cara yang baik agar performanya tetap terjaga.

Baca Juga : Luis Milla Tak Egois, Singgung Bobotoh dan Prestasi Persib Bandung di Tahun 2023

"Ya selalu jaga kondisi di setiap harinya," tutup Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini