Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando

Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando Pemain Persib, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani sampaikan kabar terkini terkait kondisi cedera yang dialami Zalnando.

Rafi Ghani mengatakan, Zalnando yang mengalami cedera patah tulang pada telapak kaki kiri, terus menunjukkan progres yang baik dari hari ke hari.

Progres positif yang ditunjukkan Zalnando cukup terlihat setelah menjalani tindakan operasi. Rafi juga bersyukur karena saat ini Zalnando tetap disiplin selama menjalani masa pemulihan tersebut.

Baca Juga : Info Tiket dan Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

"Kondisi Zalnando mah pasca operasi lagi penyembuhan, tapi progresnya bagus, sampai saat ini alhamdulilah proses berjalan dengan baik," ujar Rafi kepada awak media pada Rabu, 4 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang diketahui sebelumnya, pemain asal Cimahi itu mengalami cedera cukup parah di laga kontra Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, 14 Desember 2022.

Saat itu, Zalnando tampak terjatuh dan menyebabkan dislokasi di bagian engkel kaki kirinya. Pertolongan pertama kepada Zalnando saat itu, kata Rafi, menjadi kunci untuk menghindari cedera yang lebih parah.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Rumornya Dibidik Persib, Diumumkan 5 Januari?

Cedera tersebut juga memaksa Zalnando harus menepi dalam kurun waktu yang lama. Bahkan Persib juga harus mencari pemain dengan atribut serupa dengan Zalnando untuk melapis posisi di fullback kiri.

Rafi Ghani mengatakan, saat ini Zalnando juga sudah melakukan sejumlah kegiatan pemulihan bersama physio tim. Ia berharap cedera Zalnando bisa melewati masa pemulihan dengan baik dan kembali ke lapangan secepatnya.

"Progres berjalan bagus sudah ada kegiatan didampingi fisioterapis," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini