Kabar Baik Terkait Cedera yang Dialami David da Silva

Kabar Baik Terkait Cedera yang Dialami David da Silva David da Silva. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Badai cedera kembali menimpa Persib Bandung jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang rencananya digelar mulai 14 Januari 2023.

Setelah Zalnando, David Rumakiek, dan Febri Hariyadi mengalami cedera, satu penyerang pemain asing Persib, David da Silva juga mengalami cedera di pekan pamungkas putaran pertama Liga 1 2022/2023, kontra Persikabo 1973.

Pada laga kontra Persikabo, David da Silva harus ditarik keluar usai berduel dengan pemain lawan dan memegangi paha bagian belakang. Sehingga tugasnya harus digantikan pemain lain dan sukses Persib terhindar dari kekalahan di laga tersebut.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani, mengaku belum bisa menjabarkan kondisi terkini dari David da Silva. Pasalnya ia baru berencana akan mengambil hasil pemeriksaan striker asal Brasil itu, pada hari ini, Rabu 4 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Da Silva kemarin sudah di USG sama saya, hasilnya baru mau saya ambil," ucap Rafi kepada awak media pada Rabu, 4 Januari 2023.

Namun ia sedikit mendapatkan gambaran dari hasil pemeriksaan tersebut. Ia mengatakan hasil sementara yang didapat, cukup melegakan, karena David da Silva tak mengalami masalah serius dan diprediksi bisa segera pulih dari cedera.

Baca Juga : Info Tiket dan Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

"Tapi ada sedikit gambaran, tapi bukan di bagian otot, Alhamdulillah bukan masalah yang perlu dikhawatirkan," tutupnya.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan 18 putaran kedua Liga 1 2022-2023, Persib akan terlebih dahulu menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan tunda yang rencananya digelar 11 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini