Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda pekan ke 11 Liga 1 musim 2022/2023 antara Persib Bandung versus Persija Jakarta sudah dipastikan digelar.

Sesuai Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Liga 1 di Mapolrestabes Bandung, pada Kamis 5 Januari 2023, menyebutkan bahwa laga Persib Bandung versus Persija Jakarta akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta juga dipastikan digelar dengan melibatkan suporter tim tuan rumah. Sedangkan suporter tim tamu, dipastikan tak akan mendapatkan jatah untuk menyaksikan secara langsung, demi menjaga kondusifitas pertandingan.

Baca Juga : Belum Tentu Tampil, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Nadeo Jelang Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Kontra Vietnam

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, tiket duel sarat gengsi itu sudah ludes terjual sejak 1 Oktober 2022 lalu. Totalnya, sebanyak 26 ribu tiket sudah ludes terjual oleh para pendukung Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, dari 26 ribu tiket tersebut, para pemilik tiket akan tetap mendapatkan haknya untuk bisa menyaksikan laga panas tersebut.

Nantinya, Persib segera mengirimkan elektronik tiket baru yang bisa ditukarkan di 5 lokasi penukaran tiket.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11," ucap Teddy kepada awak media pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga : Persib Tak Akan Jual Tiket Tambahan Pertandingan Tunda Kontra Persija

5 lokasi area penukaran tiket tersebut akan disebar di sejumlah titik. Nantinya para pemilik elektronik tiket hanya menunjukan bukti elektronik tiket kepada petugas penukaran tiket di salah satu dari 5 titik lokasi penukaran tiket tersebut, pada hari pertandingan atau tanggal 11 Januari 2023.

Kelima lokasi tersebut antara lain, Pusdikpom Cimahi, Pusenif PPI di Jalan Brigjen Katamso, Sesko AD di Jalan Gatot Subroto, Kodim yang berlokasi di Jalan Merdeka, dan Yon Zipur 9 di Jalan AH Nasution.

"Di mana dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H. Ada 5 tempat penukaran tiket, sama seperti yang sebelumnya di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim, dan Yonzipur," ujar Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini