Kembali Berlatih, Beckham Putra Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi

Kembali Berlatih, Beckham Putra Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi Beckham Putra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sangat senang karena kembali berjumpa dengan rekan setimnya di sesi latihan perdana di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Kamis, 5 Januari 2023.

Beckham Putra Nugraha mengatakan semua pemain Persib Bandung sangat bersemangat dalam melewati sesi latihan hari ini.

Dalam sesi latihan yang baru ini, Beckham Putra Nugraha mengaku tim Persib Bandung memiliki harapan besar. Harapan besar tersebut berupa tampil lebih baik dari putaran pertama, demi memperbesar peluang untuk menjadi juara di musim ini.

Baca Juga : Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

"Tentunya di tahun yang baru ini kita tetap punya harapan besar, kita sekarang di tren positif juga," ujar pemain bernomor punggung 7 itu saat ditemui usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semangat yang berlipat itu, diakui Beckham disebabkan beberapa faktor. Menurut pemain yang akrab disapa Etam itu, faktor terbesar yang memberikan semangat besar itu ialah timnya akan berjumpa Persija pada 11 Januari 2023.

Baginya, pertandingan kontra Persija sudah sangat dinantikan semua rekan setimnya di musim ini.

Baca Juga : Belum Tentu Tampil, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Nadeo Jelang Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Kontra Vietnam

Apalagi Persib memiliki target tinggi di laga tersebut untuk memenangkan pertandingan, sekaligus menjaga tren positif yang sebelumnya sudah diraih.

"Ya tentunya kita ada pertandingan tunda lawan Persija, tentunya kita pengin memberikan yang terbaik karena ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita dan kita harus menghasilkan yang terbaik, tentunya kita bisa meraih 3 poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini