Pimpin Langsung Latihan Perdana Hari Ini, Begini Kata Luis Milla

Pimpin Langsung Latihan Perdana Hari Ini, Begini Kata Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, sangat senang melihat gestur para pemainnya di dalam sesi latihan perdana pada Kamis, 5 Januari 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Luis Milla Aspas menjelaskan, para pemainnya mampu melewati sesi latihan perdana pada tahun 2023 yang baru ini dengan semangat yang luar biasa.

Dalam sesi latihan tersebut, Luis Milla menilai para pemainnya berlatih dengan kepercayaan diri tinggi usai melewati putaran pertama kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Kembali Berlatih, Beckham Putra Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi

Ini tentu merupakan target tim Persib, yangmana ingin mengawali persiapan jelang putaran kedua Liga 1 dengan tekad yang kuat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mengawali latihan di tahun yang baru dengan percaya diri, pemain datang dengan sikap yang bagus dan positif. Mereka mempunyai optimisme yang tinggi," ujar Luis Milla saat ditemui usai memimpin sesi latihan.

Progres tersebut, diakui pria asal Spanyol itu akan menjadi modal berharga tim Maung Bandung dalam menatap putaran kedua Liga 1, nanti.

Apalagi Persib memiliki tujuan yang besar di musim ini yakni menjadi yang terbaik dibandingkan kontestan Liga 1 lainnya.

Baca Juga : Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

"Rencananya tim memulai latihan di awal dengan kondisi seperti saat kami menyelesaikan putaran pertama di akhir tahun lalu. Itu rencananya, kami ingin terus berlatih dan bekerja," ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

Lebih dari itu, ia berharap kinerja para pemainnya dapat menciptakan kesenangan bagi warga Bandung yang setia mendukung tim Persib.

"Kami mencoba untuk membuat orang-orang di Bandung merasakan kebahagiaan atas pencapaian klub sepak bolanya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini