Luis Milla Bicara soal Rekrutan Baru Persib yang Isunya Datang Hari Ini

Luis Milla Bicara soal Rekrutan Baru Persib yang Isunya Datang Hari Ini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka teki siapa sosok rekrutan baru Persib Bandung di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023, masih belum menunjukkan titik terang.

Dalam sesi latihan perdana yang digelar sore hari ini, Kamis 5 Januari 2023, Persib Bandung masih berlatih dengan pemain yang sama dan belum ada penambahan pemain baru.

Ada banyak pemain yang dirumorkan akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung di putaran kedua, nanti. Hanya saja, bobotoh harus bersabar untuk menantikan sosok tersebut, karena saat ini Persib masih berusaha memenuhi keinginan dari staf pelatih.

Baca Juga : Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku sangat menantikan bergabungnya pemain baru dengan atribut full back kiri di timnya. Pasalnya, stok pemain yang mengisi di posisi tersebut cukup minim, mengingat Persib tengah diterpa badai cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih menantikan informasi terbaru dari klub soal situasi ini. Bagi saya, penting untuk mendatangkan satu pemain di posisi ini," ujar Luis Milla kepada awak media saat ditemui usai memimpin sesi latihan.

Meski dalam skuadnya masih menyisakan Frets Butuan, pria asal Spanyol tetap membutuhkan pemain dengan atribut spesifik di full back kiri.

Baca Juga : Kembali Berlatih, Beckham Putra Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi

Sehingga ia bisa leluasa merancang skema dalam formasi dan menciptakan kompetisi demi menjadikan pemain tersebut pilihan utama di skuatnya.

"Saat ini kami tidak punya pemain yang secara spesifik bisa bermain di full back kiri dan saya butuh pemain di posisi itu," ungkapnya.

"Zalnando tidak mungkin bermain, Rumakiek juga karena masih pemulihan cedera. Frets bermain sangat bagus di posisi tersebut tapi kami butuh satu pemain yang spesifik bermain sebagai full back kiri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini