Beckham Putra tak Merasa Kesulitan Jalani Latihan Perdana di Tahun 2023

Beckham Putra tak Merasa Kesulitan Jalani Latihan Perdana di Tahun 2023 Perpisahan salah satu awak pelatih tim Persib Bandung, Gilang Kusuma. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menuntaskan sesi latihan perdana di tahun 2023 ini pada Kamis, 5 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Sesi latihan hari ini berhasil dilalui semua pemain Persib Bandung secara baik dan tanpa hambatan.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menjelaskan sesi latihan kali ini berhasil dilalui rekan setimnya secara positif.

Baca Juga : Pimpin Langsung Latihan Perdana Hari Ini, Begini Kata Luis Milla

Baginya teman-teman setimnya tak mengalami kendala sedikitpun untuk melewati sesi latihan sore hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di latihan hari ini tidak ada kesulitan sama sekali karena mungkin pemain semuanya profesional juga jadi kita tidak sulit," kata pemain yang akrab disapa Etam itu saat ditemui usai sesi latihan.

Beckham mengatakan, kondisi kebugaran dan mentalitas yang baik menjadi salah satu faktor yang membuat timnya tak mengalami kesulitan dalam sesi latihan ini.

Baca Juga : Luis Milla Bicara soal Rekrutan Baru Persib yang Isunya Datang Hari Ini

Apalagi selama mendapatkan waktu libur, semua rekan setimnya tetap menjaga kebugaran dan kembali berlatih dalam kondisi fisik prima.

"Kita mudah beradaptasi karena kita kondisi bagus, kita dengan adanya latihan di rumah tidak ada kesulitan dalam latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini