Akhirnya Ada Kepastian Laga Persib vs Persija, Luis Milla Waswas Masalah Ini

Akhirnya Ada Kepastian Laga Persib vs Persija, Luis Milla Waswas Masalah Ini Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyambut baik adanya kepastian pertandingan kontra Persija Jakarta yang sempat tertunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Akan tetapi, Luis Milla Aspas memiliki pandangan lain setelah adanya kepastian pertandingan tunda Persib vs Persija yang harusnya digelar pada pekan 11 Liga 1 2022/2023 itu.

Luis Milla mengatakan, hal yang paling utama diperhatikan ialah aspek keamanan bagi semua pihak. Pasalnya, laga ini akan menyedot perhatian banyak pihak dan aspek keamanan semua orang harus terjamin di laga tersebut.

Baca Juga : Beckham Putra tak Merasa Kesulitan Jalani Latihan Perdana di Tahun 2023

Dengan mengutamakan aspek keamanan bagi semua pihak, Luis Milla menilai tentu akan menambah gairah semua bobotoh dalam mendukung tim kebanggaannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi laga kontra Persija merupakan laga yang dinantikan semua Bobotoh, karena berkaitan dengan gengsi dua daerah.

"Yang pertama bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah, itu yang utama menurut saya," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga : Pimpin Langsung Latihan Perdana Hari Ini, Begini Kata Luis Milla

Setelah aspek keamanan terjaga, Luis melanjutkan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Ia juga optimis dengan timnya yang terus menunjukan progres positif di dalam sesi latihan rutin.

"Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan itu bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dengan spirit yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus," tegasnya.

"Kami ingin meraih kemenangan, tim dalam kondisi bagus dan bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini