Inikah Tujuan Luis Milla Boyong Persib Bandung ke Markas Kopassus?

Inikah Tujuan Luis Milla Boyong Persib Bandung ke Markas Kopassus? Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berbincang dengan kedua asistennya saat latihan tim di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak seperti biasanya pelatih Luis Milla memboyong skuad Persib Bandung berlatih di markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 7 Juli 2023.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Laga Persib Bandung kontra Persija merupakan pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang awalnya dijadwalkan pada 2 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Hadapi Persija, Tiga Pemain Persib Masih Berlatih Terpisah

Luis Milla sangat paham laga Persib Bandung kontra Persija merupakan pertandingan yang sarat gengsi dan juga pertaruhan dirinya.

Pasalnya selama ditangani Luis Milla, Persib Bandung tak pernah mengalami kekalahan dan Persija Jakarta bisa saja menjadi batu sandungan Luis Milla.

Nampaknya Luis Milla tak mau hal tersebut terjadi dan ingin terus mempertahankan hasil positif yang selama ini didapat tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: Persik Datangkan Striker Yang Sempat Perkuat Persib

Luis Milla sepertinya tak mau anak-anak Persib Bandung terganggu konsentrasinya selama menjalani latihan dan persiapan menghadapi Persija Jakarta.

Maka Luis Milla memboyong Persib ke markas Kopassus agar bisa berlatih dengan fokus dan tenang tanpa gangguan bobotoh yang bisanya hadir saat Persib berlatih di Sidolig atau lapangan lainnya.

"Pemain tampak fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut. Sebab, semua pemain punya ambisi mengamankan kemenangan untuk melanjutkan tren positif," tulis Persib di laman resminya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini