Tong Hilap Bobotoh! Malam Ini Batas Akhir Pengajuan Permohonan Refund Tiket Persib vs Persija, Begini Caranya

Tong Hilap Bobotoh! Malam Ini Batas Akhir Pengajuan Permohonan Refund Tiket Persib vs Persija, Begini Caranya Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memberikan kesempatan untuk melakukan refund laga Persib Bandung kontra Persija.

Tujuan refund dari manajemen Persib Bandung agar bobotoh yang terlanjur membeli tiket laga Persib kontra Persija bisa mendapatkan uangnya kembali.

Pasalnya diperkirakan tidak semua bobotoh bisa menyaksikan pertandingan PERSIB vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023 karena berbagai sebab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Mengenang Momen di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kiper Persib Bicara Target Lawan Persija

Pengajuan refund akan ditutup pada malam ini 7 Januari 2023, sedangkan bagi yang tidak ingin melakukan refund, Bobotoh tidak perlu mengisi formulir pengajuan. 

Mengantisipasi besarnya jumlah pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija tersebut, prosesnya refund akan membutuhkan waktu sampai dengan 30 hari kerja.

Berikut adalah langkah-langkah untuk pengisian formulir terkait proses pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija, sebagai berikut:

Baca Juga: Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pemain Persib Ini Semringah dengan Hadirnya Bobotoh di Stadion GBLA

1. Mengisi formulir di laman http://bit.ly/RefundPERSIBPersija.

2. Ada potongan biaya administrasi maksimal Rp 5.000,- (tergantung rekening tujuan pengembalian dana)

3. Entry formulir, meliputi;

a. Identitas Pembeli (nama lengkap, NIK, no handphone aktif WA, email)

b. Tanggal pembelian

c. Tribun 

d. Metode pembayaran

e. Kode Invoice (unique code pada neo loket)

f. Refund Tujuannya pengembalian: nomor gopay, identitas rekening transfer (nama bank nama pemilik akun, no rekening). Bila tujuan pengembalian berbeda dengan identitas penonton, PERSIB tidak bertanggung jawab atas status pengembalian pasca transfer.

g. Tidak bisa dikembalikan dalam bentuk tunai.

4. Formulir klaim refund dibuka pada periode tanggal 6 - 7 Januari 2023 dan batas akhir proses klaim refund tersebut akan diberlakukan pada tanggal 7 Januari 2023 (malam hari)

5. Klaim refund akan diproses setelah data diverifikasi dengan database pembelian.

6. Pengembalian dana paling lambat dijalankan selama 30 hari setelah batas akhir pengumpulan data.

7. Periksa email secara berkala. Formulir yang telah diisi dengan data yang sesuai dengan pembelian tiket terdahulu, akan langsung diproses lebih lanjut sehingga tidak perlu menghubungi customer service (CS) melalui pesan whatsapp atau telepon.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini