Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pemain Persib Ini Semringah dengan Hadirnya Bobotoh di Stadion GBLA

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pemain Persib Ini Semringah dengan Hadirnya Bobotoh di Stadion GBLA Beckham Putra. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta paada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga ini merupakan laga tunda Liga 1 2022/2023 putaran pertama yang batal terselenggara karena terjadi tragedi stadion Kanjuruhan silam.

Sebelumnya operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyepakati bahwa laga Persib Bandung kontar Persija Jakarta bisa disaksikan secara langsung oleh bobotoh di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pengamanan Persib vs Persija: Tak Ada Senjata Api dan Gas Air Mata

Kehadiran bobotoh pada laga sarat gengsi ini membuat gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha semringah.

Menurut Beckham Putra Nugraha kehadiran bobotoh di Stadion GBLA akan sangat berarti buat spirit para pemain. 

Menurutnya, kehadiran bobotoh akan menjadi pelepas rindu setelah dalam enam pertandingan terakhir menggunakan sistem gelembung. 

Baca Juga: Persib vs Persija di GBLA, Ini Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh

"Tentunya itu (kehadiran bobotoh) menjadi keuntungan untuk kami karena mereka adalah pemain ke-12 kami," kata Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Penguasa nomor punggung 7 di Persib Bandung itu meyakini, kehadiran bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap penampilan para pemain di pertandingan.

"Adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi sehingga bisa tampil dengan energi lebih. Semoga, kami bisa memenangi pertandingan nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini