Persib vs Persija di GBLA, Ini Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh

Persib vs Persija di GBLA, Ini Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga tunda pekan 11 Liga 1 2023, Rabu 11 Januari 2023.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi venue pertandingan yang seyogiyanya digelar pada Ahad 2 Oktober 2022 lalu tersebut.

Pemerintah kota Bandung berpesan kepada bobotoh untuk bersikap tertib saat menyaksikan langsung laga Persib vs Persija di stadion.

Baca Juga : Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

Laga yang mempertemukan dua mantan tim Perserikatan tersebut dipastikan akan disaksikan puluhan ribu bobotoh, seiring ludesnya tiket pertandingan yang dijual 26.000 lembar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tertib saja. Menjadi penonton yang baik," kata Wali Kota Bandung Yana Mulyana dikutip dari Antara.

Sementara itu Persib sendiri tidak akan menambah kuota tiket pertandingan kontra Persija.

"Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 5 Januari 2023.

Teddy Tjahjono mengatakan bagi setiap pihak yang sudah membeli tiket Persib Bandung versus Persija Jakarta akan mendapatkan elektronik tiket baru untuk ditukarkan ke dalam bentuk fisik.

Elektronik tiket itu akan didapat setiap pembeli yang nantinya didistribusikan melalui pesan elektronik atau melalui aplikasi whatsapp.

"Tinggal menunjukan e-voucher yang baru karena untuk menggantikan e-voucher lama, karena dari tanggal juga berubah, bentuk gelang juga berubah. Untuk menghindari terjadinya pemalsuan tiket." tutupnya.

Baca Juga : Batal Nonton? Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Persib vs Persija

Pertandingan Persib vs Persija akan dikawal oleh 4.000 aparat gabungan dari berbagai instansi terkait.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini