Presiden, Menpora, Hingga Ketum PSSI Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF

Presiden, Menpora, Hingga Ketum PSSI Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan saat menjamu Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022.

Bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya yang memerahkan SUGBK, Timnas Indonesia hanya bermain imbang 0-0 dari Vietnam, Jumat 6 Januari 2023.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia harus menang atau minimal bermain imbang 1-1 melawan Vietnam pada leg kedua jika ingin lolos ke partai puncak.

Baca Juga : Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

Pertemuan kedua Timnas Indonesia melawan Vietnam akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait peluang Timnas Indonesia di leg kedua Piala AFF 2022, dari Presiden hingga ketum PSSI kompak optimis pasukan Shin Tae-yong bisa merebut tiket final.

"Saya melihat seluruh pemain sudah bekerja keras mati-matian dari sempritan awal sampai akhir, tetapi hasilnya 0-0," kata Presiden Republik Indonesia dikutip dari Antara.

"Kita masih memiliki kesempatan besar nanti di leg (kedua) yang di Vietnam," imbuhnya.

Senada dengan Presiden, Menpora Zainudin Amali pun berharap Timnas Indonesia bisa lebih baik.

"Kita harapkan nanti pada saat di Vietnam anak-anak makin baik karena kita lihat sejak pertandingan lawan Kamboja, Thailand, melawan Filipina, kalau saya liat performanya naik," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Paspampres Rusak Kertas Koreografi, La Grande Indonesia Pilih Absen di Laga Indonesia vs Vietnam

"Kita tetap harus optimistis untuk memenangi pertandingan. Peluang itu tetap ada dan kita memang harus berjuang ekstra keras di Hanoi nanti. Mohon doanya agar kita bisa menang,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini