Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior Azikri. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kedatangan dua wajah baru dalam dua kali sesi latihan perdana di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 5 Januari 2023.

Dari dua pemain muda Diklat Persib yang hadir, terdapat sosok M Azikri yang juga ikut berlatih bersama tim senior Persib.

Sebenarnya, Azikri sudah tak asing bagi sejumlah bobotoh. Pasalnya saat Persib membuka seleksi untuk pemain Diklat, M Azikri juga terlibat bersama Ridwan Ansori, Gerald, Diandra Diaz Dewari, Fariz Abdul, Sandika Pancasona, Ahmad Faisal.

Baca Juga : Sebelum Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Panaskan Mesin di Yogyakarta

Namun dalam proses seleksi tersebut, pelatih terdahulu Persib, Robert Alberts memilih Ridwan Ansori untuk promosi ke tim senior. Padahal Azikri merupakan pemain yang memiliki kontribusi untuk tim Diklat Persib ketika berlaga di kompetisi Elite Pro Academy U-18.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kesempatan berlatih bersama tim senior, tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Azikri. Apalagi ini merupakan momentum berharga baginya untuk bisa memikat hati Luis Milla dan promosi ke tim senior.

"Harapannya kaya gitu, cuma gimana rezekinya aja. Semoga kalau ada rezekinya. Yang penting ambil pengalamannya dari sisi Luis Milla, jam terbang, pengalaman jauh," ucap Azikri kepada awak media pada Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Baca Juga : Paspampres Rusak Kertas Koreografi, La Grande Indonesia Pilih Absen di Laga Indonesia vs Vietnam

Tak hanya menunjukan kemampuannya ketika dilibatkan dalam sesi latihan tim senior, Azikri juga tetap menambah porsi latihan ketika di rumah. Pasalnya ia sangat ingin memaksimalkan kesempatan tersebut untuk promosi ke tim senior.

"Kalau latihan sendiri pasti apa kekurangan dari Zikri latihan di rumah, memperbaiki jadi pas tiap latihan lebih baik dari sebelumnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini