Hasil Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

Hasil Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, berakhir imbang tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Dalam pertandingan ini, meski kalah dalam penguasaan bola, tetapi Indonesia sebenarnya cukup sukses merepotkan Vietam. Dibandingkan Vietnam, Indonesia menciptakan lebih banyak peluang.

Di antaranya lewat tendangan Yakob Sayuri dari luar kotak penalti di babak pertama yang masih menyamping di sisi gawang.

Baca Juga : Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

Kemudian peluang dari Marselino Ferdinan yang tinggal berhadapan dengan kiper Vietnam, Van Lam Dang. Tendangan Marselino masih lemah dan mudah diamankan Van Lam Dang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yakob Sayuri kembali sempat mendapatkan peluang lewat sundulan yang juga masih bisa dibendung Van Lam Dang.

Di babak kedua Indonesia terlihat masih lebih sering memberikan ancaman ke pertahanan Vietnam.

Baca Juga : Sebelum Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Panaskan Mesin di Yogyakarta

Salah satunya lewat tendangan keras Yakob Sayuri dari sisi kiri pertahanan Vietnam yang lagi-lagi dimentahkan Van Lam Dang.

Hingga akhir pertandingan, skor imbang tanpa gol bertahan. Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini