Teja Paku Alam Ingin Lanjutkan Torehan Manis di Pertemuan kontra Persija

Teja Paku Alam Ingin Lanjutkan Torehan Manis di Pertemuan kontra Persija Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, akui timnya memiliki ambisi besar di laga tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Menurut Teja Paku Alam, tim Persib Bandung sangat berhasrat untuk meraih kemenangan dengan mempermalukan Persija Jakarta di laga tersebut.

Bagi Teja Paku Alam, kemenangan kontra Persija Jakarta amatlah penting bagi Persib Bandung. Apalagi laga ini menyangkut harga diri, dan Persib harus memenangkan laga tersebut.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

"Mungkin kalau untuk ambisi kita yang terpenting bisa meraih 3 poin paling utama. Mudah mudahan kita bisa, yang penting memenangkan pertandingan dulu," ujar pria asal Padang itu pada Jumat, 6 Januari 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya kemenangan, Teja juga memiliki ambisi pribadi di laga tersebut. Ia mengaku ingin mengulangi torehan manis yang sudah didapat pada pertemuan terakhir kontra Persija.

Yang mana pada pertemuan tersebut, Teja berhasil menjaga kesucian gawangnya dan mengantarkan Persib meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Baca Juga : Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

"Mudah mudahan, yang penting kita berusaha dulu, berusaha gak mungkin kerja sendiri, mudah mudahan bisa meraih clean sheet lagi," tutupnya.

Pertandingan tunda Persib vs Persija rencananya akan digelar di Stadion GBLA pada Rabu, 11 Januari 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini