Batal Nonton? Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Persib vs Persija

Batal Nonton? Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Persib vs Persija Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Laga ini dipastikan bisa digelar dengan melibatkan suporter.

Sedianya jadwal laga Persib Bandung versus Persija Jakarta digelar pada Sabtu, 2 Oktober 2022. Sayangnya laga tersebut ditunda lantaran Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Perubahan jadwal ini, diprediksi akan berdampak dengan jumlah penonton di dalam stadion. Pasalnya, laga tersebut semula dijadwalkan digelar pada akhir pekan dan sekarang digelar pada hari kerja.

Baca Juga : Laga Persib vs Persija Dikawal 4.000 Personel Gabungan, Suporter Tamu Dilarang Hadir

Namun Persib tetap aka berusaha memenuhi hak setiap pemilik tiket. Bagi Bobotoh yang tidak dapat menyaksikan pertandingan tersebut, bisa langsung mengajukan proses pengembalian dana tiket yang sudah dibeli sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahan Instagram resminya, Persib mengunggah tata cara pengajuan pengembalian dana tiket di laga tersebut. Tahapan awalnya, para pemilik tiket harus lebih dahulu mengisi formulir di link bit.ly/RefundPERSIBPersija.

Setelah itu, pemilik tiket harus melengkapi data seperti nama lengkap, NIK, Nomor Whatsapp, Email, Tanggal Pembelian, Tiket Tribun yang dipesan, dan pilih metode pengembalian tiket. Lalu cantumkan kode tagihan, kode tagihan dapat dilihat pada e voucher loket yang terkirim pada email yang digunakan saat membeli tiket.

Selanjutnya Lengkapi form data rekening, pilih bank, nama pemilik rekening, nomor rekening.

Baca Juga : Ramai Isu Persib Bidik Gelandang dan Striker Anyar, Begini Jawaban Tegas Luis Milla

Pastikan data sudah sesuai dan data akan diverifikasi mulai tanggal 9 Januari. proses pengembalian dana paling lambat 30 hari setelah batas akhir pengumpulan data.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini