Link Live Streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam Akan Tayang Sesaat Lagi di RCTI

Link Live Streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam Akan Tayang Sesaat Lagi di RCTI Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kamboja bersama Pratama Arhan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Link live streaming semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan tayang sesaat lagi di RCTI Plus yang bisa diakses melalui platform browser pada perangkat PC atau laptop pada pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Untuk diketahui kick-off laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam sendiri dimajukan jadi pukul 16.30 WIB dari sebelumnya pukul 19.30 WIB, karena pertimbangan keamanan.

Baca Juga : Batal Nonton? Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Persib vs Persija

Apalagi animo masyarakat menonton langsung pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, cukup besar. Itu terlihat dari penjualan tiket pertandingan yang banyak terjual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari CNN Indonesia, Divisi Pembinaan Suporter PSSI yang sekaligus bertanggung jawab penjualan tiket Piala AFF 2022, Budiman Dalimunthe, menyebut total angka penjualan masih di angka 40 ribuan per Kamis malam 5 Januari 2023.

"Ya alhamdulillah, kan ini satu langkah lagi menuju final Piala AFF 2022, responsnya kalian bisa lihat sendiri di online, luar biasa lah," ucap Budiman.

Baca Juga : Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib, Ini Dia Sosoknya

Sementara itu, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya lebih efektif memaksimalkan setiap peluang di depan gawang Vietnam. Tuntutan Shin Tae-yong tak lepas dari tak maksimalnya penyelesaian akhir para pemain Indonesia di babak grup.

"Peluang yang tidak dimanfaatkan dengan baik dari para pemain di laga fase grup, setelah selesai laga melawan Filipina walaupun kita lolos, saya tegur dan marah kepada para pemain di ruang ganti," kata Shin Tae-yong dikutip dari Detik.com.

"Tetapi sekarang dari pemain juga harus bisa melupakan masa lalu. Dan latihan juga selama dua hari sebelumnya dan hari ini juga sama untuk finishing. Secara pertandingan sudah bagus dan semakin berkembang," ujarnya.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di RCTI Plus. Berikut link live streaming semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini